News Event

Nominasi IBL Local MVP 2024: Abraham Renoldi Wenas

10 July 2024
|

Abraham Renoldi Wenas sudah menjalani tahun ketiga bersama Bali United Basketball, sejak kepindahannya dari Hangtuah pada tahun 2022. Namun baru tahun ini, keberadaan Abraham Wenas benar-benar terasa sangat penting. Bukan hanya berperan sebagai playmaker, tahun ini dia kembali tajam saat menyerang. Abraham Wenas masuk menjadi salah satu nominasi IBL Locam MVP 2024. 

Abraham Wenas mencetak rata-rata 12,1 ppg, 2,9 rpg, dan 5,2 apg dengan penampilan selama 25,9 menit per pertandingan. Dia bermain 24 kali dari total 26 laga Bali United di musim reguler IBL Tokopedia 2024. Abraham Wenas menjadi salah satu pemain di liga dengan jumlah assist yang tinggi. 

Namun tidak hanya itu saja. Average point per game Abraham Wenas di musim 2024, merupakan yang tertinggi sepanjang kariernya. Perkembangan ini tentu saja sangat menggembirakan. Terutama bagi Bali United yang mencoba untuk tampil konsisten di babak playoffs. Di bawah asuhan coach Anthony Garbelotto yang sudah dua musim menangani Bali United, Abraham Wenas bisa menjadi pemain lokal terbaik tahun ini. 

Namun seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, bahwa IBL Local MVP 2024 akan diperebutkan oleh lima pemain. Mereka dipilih berdasarkan penilaian liga termasuk dalam hal statistik. Selanjutnya lima pemain yang masuk nominasi akan dipilih melalui voting oleh head coach dan media. (*)

Baca Juga: Abraham Damar Grahita IBL Local MVP 2024

0 Comments