Tim Kedua Satria Muda Kunci Satu Tempat di Playoffs IBL Gojek 3x3


Sep 10, 2022

Satria Muda Pertamina Jakarta melakukan rotasi pemain dalam IBL Gojek 3x3 Indonesia Tour 2022. Namun tidak berpengaruh pada performa mereka. Di babak penyisihan, SM langsung mengunci tempat di babak perempat final setelah menang dua laga. 

Empat pemain yang diturunkan SM pada seri kedua di Sleman City Hall, Yogyakarta adalah Antoni Erga, Argus Sanyudy, Kevin Yonas Argadiba Sitorus, dan Avan Seputra. Seperti kita ketahui, Kevin dan Avan bermain di seri Bali. Sedangkan dua pemain baru yang dimasukkan adalah Erga dan Argus. Tampaknya mereka sudah mempersiapkan diri sebaik-baiknya. 

Grup A di babak penyisihan berisi tiga tim saja. Mereka adalah SM, Tangerang Hawks, dan Satya Wacana Salatiga. Di pertandingan pertama, SM menang 9-6 atas Hawks. Kemudian di game kedua, SM melibas Satya Wacana dengan skor meyakinkan, yakni 12-3. Dengan dua kemenangan tersebut, SM langsung mengunci satu tempat di perempat final sebagai juara Grup A. 

Sementara itu, Hawks mendampingi SM tampil di Playoffs. Ini setelah Hawks menang 9-6 atas Satya Wacana Salatiga. Dengan ini, maka dua tim terbaik dari Grup A sudah menempati tempatnya masing-masing. Besok, mereka punya kesempatan untuk memperebutkan gelar juara di seri kedua. (*)