News Event

Prawira dan Patriots Sama Kuat di First Half

13 March 2023
|

Pertandingan kedua di hari Senin (13/3), mempertemukan Prawira Harum Bandung melawan Indonesia Patriots. Meski tampil tanpa Anthony Beane Jr., Patriots bisa mengimbangi permainan Prawira. Saat turun minum, Patriots menyamakan kedudukan menjadi 34-34. 

Prawira menurunkan starting five berisi Yudha Saputera, Indra Muhammad, Pandu Wiguna, pemain asing Brandone Francis, dan kapten tim M. Reza Fahdani Guntara. Kemudian, starter Patriots pada laga kali ini adalah Gede Elgi Wimbardi, Dame Diagne, Daniel Salamena, Karl Patrick Utiarahman, dan kapten tim Julian Alexandre Chalias. Patriots harus bekerja ekstra keras untuk mengawal Francis di paint area. 

Pada pertengahan kuarter pertama, Prawira kecolongan dari luar busur. Patriots mencetak back-to-back three point yang dimasukkan oleh Gede Elgi Wimbardi dan Dame Diagne. Patriots memimpin dengan skor 15-7. Head coach David Singleton menjawabnya dengan mengeluarkan Hans Abraham. Hasilnya cukup efektif di mana Hans bisa mencetak three point untuk mengejar skor menjadi 10-15. Akhirnya Patriots unggul 19-16 saat kuarter pertama ditutup. 

Beranjak ke kuarter kedua, Patriots masih menguasai jalannya laga. Kemudian Brandone Francis mampu menyamakan kedudukan menjadi 30-30 di sisa dua menit terakhir. Setelah itu Prawira memimpin 34-31 di sisa 44 detik. Tapi lagi-lagi Patriots berhasil membuat skor sama kuat (34-34) melalui three point Ida Bagus Ananta di sisa dua detik. Pertandingan kali ini benar-benar menegangkan. (*)

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments