News Event

Tiga Three Point Beruntun Hawks, Belum Bisa Salip Pacific

11 February 2023
|

Kembali pertandingan berjalan sangat lambat di kuarter ketiga. Hawks hanya mencetak lima poin dalam delapan menit. Tetapi di sisa dua menit terakhir, mereka memasukkan tiga three point beruntun. Namun belum bisa menyamakan kedudukan dengan Pacific. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 51-42 untuk keunggulan Pacific. 

Situasinya benar-benar menguntungkan bagi Pacific. Sebab, Hawks sendiri tidak bisa mendekati paint area mereka. Di sisi lain serangan Hawks juga sering kandas di tengah jalan. Namun setelah time-out, coach Antonius Joko Endratmo menginstruksikan untuk melakukan tembakan jarak jauh. Strategi ini berhasil, di mana ada tiga kali three point beruntun yang dicetak Hawks. Sayangnya belum bisa mendekati point Pacific. 

Sebaliknya dari Pacific, mereka juga kurang bagus di kuarter ketiga. Karena hanya ada tiga tembakan yang dimasukkan dari 15 attempt, selama kuarter ketiga. Hanya saja Pacific cukup baik di garis free throw. Karena mereka memasukkan tujuh free throw dari delapan kesempatan.

Kali ini tinggal ujian konsistensi saja bagi Elang Pacific. Kalau mereka bisa konsisten di kuarter keempat, maka Pacific bisa memetik kemenangan di laga ini. Pacific harus waspada dengan tembakan jarak jauh anak-anak Hawks. (*)

Baca Juga: Hawks Cetak Rekor Setelah Tundukkan Pacific

0 Comments