News Event

Head-to-head: Abraham Wenas Vs. Yudha Saputera

03 February 2024
|

Bali United Basketball akan bermain di GOR Merpati, Denpasar, untuk laga home pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. Ini setelah insiden kebakaran GOR Purna Krida, pada pekan lalu. Tamu pertama Bali United di GOR Merpati nanti adalah Prawira Harum Bandung. 

Bali United punya rekor 3-1 hingga pekan ketiga. Jumlah tersebut termasuk dua kemenangan di laga home (2-0). Ini artinya, Bali United adalah tim yang bagus jika bermain di kandang sendiri. Sehingga Prawira harus berhati-hati terhadap serangan Laskar Tridatu. 

Kunci permainan Bali United ada pada Abraham Wenas. Pemain yang bertugas sebagai pengatur ritme serangan Bali United. Dia sudah mencetak 13 ppg, 3,5 rpg, dan 5,5 apg dalam empat pertandingan. Keberhasilan setiap serangan Bali United akan bergantung pada performa Abraham Wenas. Dia menjadi salah satu dari lima pemain yang menonjol di awal musim IBL Tokopedia 2024. 

Sementara itu, di sisi Prawira, Yudha Saputera juga sudah kembali ke performa yang diharapkan. Yudha mencetak double digit points dalam dua pertandingan terakhirnya. Sejauh ini, Yudha sudah mengoleksi rata-rata 9,8 ppg, 3 rpg, 2,5 apg, dan 2 spg. Yudha dan para pemain lokal Prawira diharapkan bisa step-up, mengingat Julius Jucikas belum bisa dimainkan karena masih dalam masa skorsing. 

Saksikan pertandingan Bali United melawan Prawira di GOR Merpati, Denpasar, Sabtu, 2 Februari 2024. Tip-off dimulai pada pukul 18.00 WIB atau 19.00 WITA, dan disiarkan secara langsung melalui aplikasi Vidio. (*)

Baca Juga: Aksi Yudha Saputera Bersama Prawira Harum Bandung Layak Dinanti

0 Comments