News Event

Tiga Kali Three Point di Tiga Menit Terakhir, Hangtuah Memimpin

02 February 2023
|

Mountain Gold memang berhasil mempertahankan keunggulan mereka di tujuh menit kuarter ketiga. Tapi Hangtuah hanya butuh waktu tiga menit untuk merebut keunggulan tersebut. Karena dalam waktu tiga menit, ada tiga three point yang dimasukkan oleh Hangtuah untuk membalikkan keadaan menjadi 49-46 di akhir kuarter ketiga. 

Setelah terjadi dua kali tie game, Mountain Gold mencetak keunggulan 40-38 lewat three point Andre Rorimpandey. Mereka terus mempertahankan keunggulan tersebut hingga tersisa waktu empat menit. Setelah Randika memasukkan dua kali free throw, Mountain Gold memimpin dengan margin enam angka (44-38). Sehingga membuat coach AF Rinaldo meminta time-out. 

Setelah time-out tersebut, Hangtuah berhasil menyarangkan tiga tembakan three point berturut-turut. Dua kali dari Stefan Carsera dan sekali dicetak oleh Gunawan. Dengan running score 9-2 di tiga menit terakhir, Hangtuah berbalik unggul 49-46. Tensi pertandingan semakin panas. Karena keduanya kini sama-sama punya peluang untuk memenangkan pertandingan. Tinggal siapa yang tampil lebih baik di kuarter keempat. (*)

Baca Juga: Sengit dan Menegangkan, Hangtuah Pertahankan Kemenangan

0 Comments