News Event

Ticket Courtside Sold Out, Antusiasme IBL Fans Menuju Playoff Membara

04 June 2023
|

Indonesia Basketball League (IBL) bakal melangsungkan seri ketujuh musim ini di Gor C-Tra Arena mulai, Minggu (4/6). Seri ini akan menjadi krusial karena menentukan tim mana saja yang berpeluang lolos ke playoff.

Melihat panasnya persaningan, antusiasme IBL fans ikut membara di seri ketujuh IBL 2023. Hal itu dibuktikan dengan sold outnya tiker kategori courtside.

"Untuk saat ini di beberapa hari pertandingan, tiket kategori courtside sudah habis terjual," ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

"Hal itu yang membuat tiket tersebut tak bisa dipesan lagi," imbuhnya.

Untuk harga tiket, IBL seri ketujuh menerapkan nominal yang berbeda. Rentang harga dimulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000 tergantung pertandingan.

Selain melalui online pembelian tiket IBL seri ketujuh juga bisa on the spot dengan melalui kode QR yang tersedia di Gor. Penggemar bisa datang langsung dan membeli tiket yang diinginkan hingga satu jam sebelum pertandingan selesai.

"Tiket bisa dibeli on the spot. Semua kategori yang masih tersedia bisa didapatkan hingga satu jam sebelum pertandingan selesai," ujar Junas.

Baca Juga: Tiket Hari Pertama IBL Pertamax 2020 Ludes Terjual

0 Comments