News Event

Mountain Gold Memimpin di Awal Laga

15 February 2023
|

Mengawali laga, Mountain Gold Timika tampil meyakinkan menghadapi Tangerang Hawks Basketball Club, di pertandingan ketiga hari kelima, regular season IBL Tokopedia 2023, Rabu (15/2). Tampaknya kali ini Mountain Gold tak ingin kehilangan kemenangan lagi. Mereka unggul 21-18 atas Hawks di akhir kuarter pertama. 

Lima pemain yang dipasang sebagai starter dari tim Mountain Gold adalah pemain asing Shavar Newkirk, Randika Aprilian, Vincent Sanjaya, Hengki Infandi. Kemudian ada kapten tim sekaligus pemain lokal andalan Mountain Gold, Andre Rorimpandey. Dari sisi Tangerang Hawks, lima pemain pertamanya adalah Danny Ray, Winston Swenjaya, pemain asing Anthony Allen Jr., serta kapten tim Rizky Effendy. Satu lagi pemain yang sudah sembuh dari cedera, yaitu Teddy Apriyana Romadonsyah. 

Hengki Infandi membuka poin di laga ini. Tetapi bukannya Mountain Gold yang memimpin, justru Hawks yang berhasil unggul cepat dengan skor 8-2 saat laga baru berjalan satu setengah menit. Namun di pertengahan kuarter pertama, Mountai Gold mendapatkan momentum. Melalui Newkirk, Randika, dan Hengki, mereka berbalik unggul 12-11. 

Pertandingan masih berlangsung sengit di lima menit terakhir. Di mana sempat terjadi tie-game pada sisa waktu dua menit. Pada akhirnya Mountain Gold bisa mengunci keunggulan di kuarter pertama setelah Jarryd Famous melakukan layup. Mountai Gold unggul 21-18 atas Tangerang Hawks. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments