Three Point Wangi, West Bandits Pertahankan Keunggulan


Mar 10, 2022

West Bandits menggunakan ketajaman shooternya untuk mencetak poin. Itu sengaja dilakukan karena mereka sulit mendekati paint area Evos. Hasilnya West Bandits di kuarter kedua memasukkan empat kali three point. Mereka unggul 33-22 saat turun minum.

Respati Ragil mengawal hujan three point West Bandits di kuarter kedua. Ragil mencobanya lagi saat laga berjalan empat menit, namun tembakannya meleset. Setelah itu di lima menit kuarter kedua, Patrick Nikolas berhasil menyarangkan satu three poin memanfaatkan assist dari Pringgo Regowo. West Bandits memimpin 23-11. 

Evos sebenarnya tidak tinggal diam. Mereka terus menggempur pertahanan West Bandits. Lay up Padre membuat margin terpangkas jadi 8 angka (15-23). Tapi di possession berikutnya, West Bandits kembali mencetak three point. Kali ini Gabriel Batistuta Risky memasukkan tembakan tiga angka setelah mendapatkan assist dari Widyanta Putra Teja. 

Lagi-lagi Habib Tito Aji menjadi sosok yang sulit ditebak bagi Evos. Dia berhasil menerobos pertahanan dua kali di sisa dua menit. Dari situ, Habib menambahkan empat angka untuk Evos. Kemudian di sisa enam detik, Ragil mencetak three point untuk menutup poin West Bandits. (*)