Tensi Turun, Prawira Masih Memimpin


Mar 15, 2022

Tensi pertandingan di kuarter kedua turun. Baik Prawira dan NSH tidak ada yang terlihat dominan. Mereka berdua sama-sama mencetak poin kecil. Namun Prawira masih unggul dengan margin 15 angka (33-18) saat kuarter kedua ditutup. 

Three point Yudha Saputera membuka kran poin Prawira di kuarter kedua. NSH sendiri sempat membuat poin lewat free throw Shavar Newkirk. Namun NSH kembali kecolongan di paint area. Kali ini Teemo berhasil menambah keunggulan Prawira menjadi 27-10 dengan floater. 

NSH sebenarnya mampu menurunkan margin hingga 12 angka (17-29). Momen tersebut terjadi setelah Andre Rorimpandey mencetak three point jump shot. Andre menerima assist dari Shavar Newkirk. Tetapi NSH tidak bisa mempertahankan momentum tersebut. Karena setelah itu Prawira terus menambah keunggulan mereka. 

Saat ini posisi NSH memang ada di puncak klasemen Divisi Putih dengan 11 kali menang dari 13 game. Mereka mengumpulkan 24 poin. Sementara Prawira ada di peringkat keempat dengan 21 poin. Laga ini menjadi leg pertama kedua tim, karena tim yang menghuni divisi sama, maka dijadwalkan bertanding dua kali untuk musim 2022. (*)