News Event

Team Future Leading Atas Team Legacy di First Half

19 March 2023
|

Pertandingan IBL Tokopedia All-Star 2023 benar-benar jadi pertunjukan yang menarik bagi penonton di Knight Stadium, Semarang, Minggu (19/3) malam. Anak-anak muda dari Team Future unggul sementara dari Team Legacy di babak pertama dengan skor 59-55. 

Team Future yang dipimpin oleh head coach David Singleton, kali ini menurunkan starter berisi Brandone Francis, Yudha Saputera, M. Arighi, Randy Ady Prasetya, dan Ikram Fadhil. Di bangku cadangan ada Yesaya Saudale, Julian Chalias, Akeem Scott, Argus Sanyudy, Dame Diagne, Ali Bagir, dan Rio Disi. 

Sedangkan Team Legacy, dipimpin oleh head coach Youbel Sondakh. Starter yang diturunkan adalah Juan Laurent Kokodiputra, Kaleb Ramot Gemilang, Vincent Rivaldi Kosasih, Ramon Galloway, dan Widyanta Putra Teja. Sementara di bench ada Randy Bell, Kelly Purwanto, Andakara Prastawa Dhyaksa, M.Sandy Ibrahim Aziz, Henry Cornelis Lakay, M. Reza Guntara, dan Arki Dikania Wisnu. 

Kaleb Ramot Gemilang membuka poin untuk Team Legacy. Kemudian di Team Future, poin mereka dibuka oleh tembakan tiga angka Brandone Francis. Momentum Team Legacy terjadi setelah mereka unggul 15-7 lewat three point Juan Laurent, dan slam dunk Ramon Galloway. Sebuah three point dari Sandy Ibrahim menutup keunggulan Team Legacy di kuarter pertama dengan skor 34-25. 

Memasuki kuarter kedua, Team Future meledak dengan energi yang berapi-api dari Yesaya Saudale dan Akeem Scott. Back-to-back three point dari Yudha Saputera membuat Team Future memimpin 53-44. Sebelum turun minum, Randy Bell dari Team Legacy menurunkan margin menjadi empat angka (55-59). Sampai babak pertama usai, dari Team Future Akeem Scott mencetak 13 poin, dan Dame Diagne menambahkan 12 poin. Sebaliknya dari Team Legacy, Ramon Galloway mencetak 14 poin, dan Randy Bell menyumbang 10 poin.

"Belum lihat skill pemain, keren sekali kedua tim. Semoga babak kedua kami bisa leading. Tapi show time mereka bagus-bagus," ungkap Youbel Sondakh, head coach Team Legacy. "Tahun ini banyak pemain bertalenta. Saya rasa fans malam ini sangat terhibur dengan penampilan mereka." (*)

Baca Juga: Team Future Mampu Runtuhkan Team Legacy

0 Comments