Team Bonding Demi Kuatkan Chemistry Jelang IBL 2022


Nov 11, 2021

Dewa United Surabaya meliburkan para pemainnya dari kegiatan latihan, Selasa (9/11/2021). Masa rehat itu dimanfaatkan manajemen menggelar kegiatan 'team bonding.

Pemain dan seluruh elemen tim diajak berkegiatan yang sifatnya membangun dan menguatkan chemistry. Hal itu dirasa perlu, karena skuad Dewa United Surabaya saat ini banyak dihiasi wajah baru.

Selain itu, manajemen berusaha melakukan penyegaran kepada para pemain. Mengingat padatnya jadwal training camp di Bali ini dikhawatirkan membuat pemain jenuh dan lelah.

"Kami dari manajemen memutuskan untuk meliburkan skuad dari kegiatan latihan selama satu hari. Kami coba manfaatkan libur ini dengan kegiatan team bonding," kata CEO Dewa United Surabaya Michael OW.

"Tujuannya tentu untuk membangun ikatan kekeluargaan antarpemain, apalagi kami kan kedatangan beberapa pemain baru. Sehingga diharapkan skuad ini akan lebih kompak dan siap menghadapi musim depan," lanjutnya.

Berbagai kegiatan digelar di sesi tim bonding Dewa United Surabaya. Para pemain, staf pelatih, dan ofisial diajak melakukan kegiatan water sport di Tanjung Benoa, Bali.

Sesi tim bonding ini pun disambut positif para pemain. Salah satunya Vincent Sanjaya yang menjadi penggawa baru Dewa United Surabaya.

"Saya pikir kegiatan ini cukup baik untuk semakin mengakrabkan diri, terutama kami para pemain baru dengan teman-teman di tim. Semoga chemistry kami makin kuat, sehingga makin solid saat on-season nanti," ujar Vincent.