News Event

IBL All-Star 2024: Tim Celloz Tumbangkan Tim Augie

27 April 2024
|

Tim Celloz yang dipimpin oleh Yosua Marcellos a.k.a Celloszxz berhasil menjadi pemenang dalam Celebrity Game, Sabtu malam (27/4), di Britama Arena Jakarta. Tim Celloz menang dengan skor 94-71 atas Tim Augie yang dipimpin oleh Augie Fantinus. 

Tim Celloz selain berisi Yushua Marcellos sendiri, juga diperkuat oleh Andovi Da Lopez, Michael Olindo, Rob Clinton, Harris Vriza, Ayu Sriartha, Jacquelyn Chandra, Bayu Radityo, Rony Gunawan, Amin Prihantono, Agustinus Sigar, David Nuban, dan Steven Orlando. 

Di awal laga, Tim Celloz langsung membuat perbedaan dengan tembakan jarak jauh dari Michael Olindo. Dia masih panas setelah kalah dari Mario Lawalata di Celebrity 3-Point Challenge. Namun dengan keberadaan Olindo, Tim Celloz bisa menang. Olindo sendiri terpilih sebagai MVP di Celebrity Game ini dengan mencetak 28 poin, 10 rebound, dan sembilan assist.

Pada jeda pertandingan, para penonton dihibur dengan penampilan Crazy Dunker dari Prancis. Mereka membuat aksi-aksi yang mengundang decak kagum dan tepuk tangan meriah dari penonton. Crazy Dunker tampil untuk pertama kalinya di Indonesia.

Untuk laga kali ini, Augie Fantinus tidak turun lapangan. Karena kabarnya sedang cedera. Sementara dari Tim Augie, Vanissa Renata Siregar membuat penampilan yang bagus. (*)

Baca Juga: IBL All Star 2024: Aksi dan Atmosfer Terbaik

0 Comments