Taylor Statham Diganti Denarius Odell


Mar 10, 2020

Pacific Caesar Surabaya segera mengambil langkah untuk memperbaiki performa timnya. Pada IBL Pertamax 2020 Seri VI Surabaya, mereka kalah dua kali dan menang sekali. Hasil kurang bagus tersebut, membuat catatan kekalahan Pacific jadi delapan kali. Oleh sebab itu, mereka mengambil langkah pergantian pemain. Taylor Statham digantikan oleh Denarius Odell.

Selama bertanding di DBL Arena, Surabaya, pekan lalu, Pacific kalah 75-82 dari NSH Jakarta. Selanjutnya mereka menang 87-77 melawan Bank BPD DIY Bima Perkasa. Kemudian yang terakhir mereka kalah 83-86 dari Louvre Surabaya. Kekalahan terakhir tampaknya membuat manajemen segera mengambil langkah untuk memperbaiki tim.

Langkah yang diambil adalah mengganti pemain asing. Pemain yang diganti adalah Taylor Statham. Penggantinya sudah datang, bernama Denarius Odell pemain yang membela Tougaloo College di NAIA, Amerika Serikat (2016 -2018). Odell mencetak 15,1 PPG, 2,9 RPG, dan 2,7 APG dalam 17 pertandingan. 

Sepertinya Pacific sedikit mengubah strategi permainannya. Selama ini Pacific punya tiga pemain asing di inside, atau pemain berposisi forward atau center. Namun kali ini mereka mengambil point guard. Menarik untuk disaksikan. Bagaimana perubahan Pacific di Seri VII yang berlangsung di GOR Bima Sakti, Malang, 13-15 Maret nanti. (*)