News Event

Tampil Lebih Agresif, Bima Perkasa Rebut Keunggulan

18 February 2023
|

Bima Perkasa berhasil merebut keunggulan dari Bumi Borneo di kuarter kedua. Mereka bermain lebih agresif dalam menyerang. Hasilnya Bima Perkasa mencetak 26 di sepanjang kuarter kedua. Mereka berbalik unggul 37-36 saat turun minum. 

Bima Perkasa mampu meningkatkan attempt, yang tadinya hanya 10 menjadi 23 di kuarter kedua. Mereka memasukkan delapan tembakan, dengan dua kali three point. Agresifitas Bima Perkasa juga bisa dilihat dari kesempatan free throw. Mereka memasukkan delapan kali free throw dari 11 kesempatan. 

Cameron Coleman di first-half ini sudah mencetak 12 poin. Ikram Fadhil dan Andre Adrianno masing-masing menyumbang delapan angka. Catatan paling penting dari dua kuarter ini adalah Bima Perkasa mampu memanfaatkan kesempatan free throw. Mereka memasukkan 10 dari 13 kesempatan, yang sebagian besar dicetak di kuarter kedua. 

Sebaliknya dari Bumi Borneo ada Randy Bell yang sukses mencetak 10 poin. Bumi Bornneo menghasilkan 20 points in the paint. Mereka juga mencetak 13 points from turnovers dari 12 kali turnovers yang dibuat oleh Bima Perkasa. Bumi Borneo tidak bisa mengatasi serangan Bima Perkasa di kuarter kedua. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments