News News

Tak Ingin Membuat Kecewa di Laga Kandang

18 January 2024
|

Pemain asing Bima Perkasa Jogja (BPJ), Feliciano Perez Neto siap bekerja keras di laga selanjutnya saat BPJ bertindak sebagai tuan rumah.

Diketahui, BPJ akan melakoni laga selanjutnya di Indonesian Basketball League (IBL) 2024 dengan menjamu Dewa United Sabtu (20/1/2024) dan Rajawali Medan Minggu (21/1/2024).

Dua laga krusial tersebut akan tersaji di GOR Pancasila, Sleman, DI. Yogyakarta.

Pemain asing BPJ, Feliciano Perez Neto,mengatakan sudah menjadi tugasnya dan para pemain asing lainnya di Bima Perkasa untuk menularkan pengalaman di dalam dan luar lapangan pada pemain muda.

Ia bersama Garrius De Marquise Holloman dan Martyce Kimbrough siap bekerja keras lagi untuk membangun tim yang bermaterikan pemain muda itu lebih solid.

Pemain asal Brasil itu menyebut, kekalahan dari Bali United pada pertandingan pertama BPJ di IBL 2024 harus dijadikan pelajaran untuk menatap laga selanjutnya.

Hal itu, karena BPJ sempat unggul di dua kuarter namun tak mampu mengontrol laga sehingga kecolongan di kuarter ketiga dan keempat. Pada laga itu BPJ kalah 80-50 dari Bali United.

"Ke depan kita harus tahu caranya mengontrol pertandingan dan lebih agresif lagi," ujar pemain bertinggi 208 centi meter itu, Senin (15/1/2024).

Pemilik nomor punggung 94 di BPJ itu juga menyebut, tim BPJ yang dihuni skuad muda akan terus berkembang di laga-laga selanjutnya karena mampu tampil baik di laga pembuka.

"Masih banyak proses yang harus kami jalani untuk membuat tim ini lebih berkembang," sambung pemain dengan nomor punggung 94 itu.

Feliciano Perez Neto sendiri tampil apik di laga debutnya bersama BPJ di IBL 2024.

Pemain asal Brasil ini membukukan 13 poin dan 8 rebounds. Ia menjadi pemain terefektif dalam pertandingan itu.

Dua dunk pemain setinggi 208 centimeter ini menghibur para penonton yang datang ke GOR Purna Krida, Kerobokan, Badung, Bali.

Adapun Garrius Holloman juga mencetak dua digit poin meski main di tengah kondisi fisik yang belum sempurna.

Ia membukukan 10 poin, 5 rebound, dan 2 asis saat 18 menit di atas lapangan.

Baca Juga: Kalah dari Satria Muda di Kandang, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

0 Comments