Tak Ada Lawan Mudah untuk Satria Muda Pertamina Jakarta


May 18, 2021

Satria Muda Pertamina Jakarta sudah memastikan diri lolos ke semifinal Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021. Arki Wisnu dkk. hanya tinggal menunggu lawan di babak empat besar.

Calon lawan Satria Muda Pertamina Jakarta adalah West Bandits Solo dan Prawira Bandung. Kedua tim itu akan berjibaku pada fase kedua IBL Pertamax 2021 di Mahaka Arena, 23 Mei.

Baik Prawira Bandung atau West Bandits Solo merupakan tim yang sulit di mata pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Milos Pejic. Pria asal Sebia itu menilai tak ada lawan yang mudah di antara kedua tim tersebut.

“Keduanya merupakan tim yang bisa menjadi masalah bagi tim manapun, terutama pada babak play off. Mereka berdua tim yang kaya serta memiliki pelatih dan staff kepelatihan yang mumpuni,” ujar Milos.

Ketimbang memikirkan siapa lawan yang lebih mudah, Milos lebih fokus menyiapkan anak asuhnya. Siapapun lawan di semifinal nanti, Satria Muda Pertamina Jakarta sudah siapa menanti.

“Mereka pasti akan melakukan segalanya untuk bisa ke final. Namun saya lebih fokus untuk mempersiapkan tim saya jelang babak semifinal nanti, siapapun yang akan saya hadapi nanti, pasti akan menjadi lawan tangguh dan berat,” ujar Milos.