News Event

Tahan Kebangkitan Satya Wacana, Hawks Tetap Memimpin Saat Turun Minum

28 January 2023
|

Hawks berhasil menahan kebangkitan Satya Wacana di kuarter kedua. Namun sebaliknya, performa Hawks sendiri turun drastis. Mereka hanya bisa mencetak 9 poin di sepanjang kuarter kedua. Sementara, Satya Wacana menambahkan 11 poin. Kuarter kedua ditutup dengan skor 33-24 untuk keunggulan Hawks. 

Anthony Allen Jr. menjadi pendulang angka terbanyak untuk Hawks di first half. Dia mencetak 7 angka, disusul Rizky Effendy dan Anjas Rusadi Putra yang masing-masing menambahkan 6 angka untuk Hawks. Baik Rizky dan Anjas sama-sama memasukkan dua kali tembakan three point. Sebaliknya dari tim Satya Wacana, Henry Lakay mencetak 10 angka dari bench. 

Selama kuarter kedua, hanya tiga tembakan yang masuk dari semua attempt Hawks. Tiga tembakan tersebut yaitu dua kali three point dari Anjas Rusadi Putra, dan pull up jumper dari Danny Ray. Kemudian Hawks mendapatkan tambahan satu angka dari free throw Tyron Criswell. Selebihnya attempt Hawks tidak bisa dimanfaatkan menjadi poin. Penampilan Hawks di kuarter kedua, jauh menurun dibandingkan di kuarter pertama. 

Sementara Satya Wacana memang lebih baik. Namun belum cukup untuk bisa menyusul Hawks. Sumbangan empat angka beruntun dari Calvin Biyantaka hanya bisa memangkas margin poin jadi 9 angka (24-33). Skor ini bertahan hingga turun minum. (*)

Baca Juga: Satya Wacana Taklukkan Hawks

0 Comments