News Games

Suntikan Semangat dari Pelatih Baru, Bima Perkasa Imbangi Prawira

30 January 2022
|

Ada wajah baru di tim DNA Bima Perkasa Jogja, yakni head coach Kartika Siti Aminah. Dia adalah pelatih wanita pertama dalam sejarah IBL dan kini menggantikan Dean Murray yang dinilai kurang perform di IBL Tokopedia 2022 seri pertama. Kali ini Coach Tika memberi suntikan semangat baru bagi Bima Perkasa. Mereka bisa mengimbangi permainan Prawira Bandung di laga terakhir hari kedua seri Bandung.

Coach Tika menurunkan starter yang berisi David Atkinson, R. Azzaryan Pradhitya Jati, Ikram Fadhil, Ali Mustofa, dan Indra Muhammad. Sebaliknya Coach David Singleton menurunkan starter yakni Diftha Pratama, Abraham Damar Grahita, Yudha Saputera, Terance Spencer, dan Pandu Wiguna. Sekedar informasi kalau Coah Tika sebelumnya adalah asisten Coach Dave di Bima Perkasa musim 2021.

Kehadiran Coach Tika langsung memberi perbedaan, yang paling terlihat dari sisi defense. Sehingga Bima Perkasa tampak lebih kuat dari sebelumnya. Kuarter pertama ditutup dengan  skor sama kuat 12-12. 

Starter Bima Perkasa juga lebih produktif. Ali Mustofa, Ikram Fadhil juga menyumbang poin. Sementara dari bench ada Restu Dwi Purnomo dan Jordan Jacks yang bisa mencetak angka. (*)

Baca Juga: Bank Bpd Diy Bima Perkasa Menang Tiga Angka

0 Comments