Sudah Divaksinasi, Sandy Ibrahim Lebih Tenang


Feb 26, 2021

Penggawa tim nasional basket Indonesia, Sandy Ibrahim, bersyukur bisa mendapat prioritas vaksinasi melalui Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jumat (26/2). Kini, Sandy merasa lebih tenang.

Namun, Sandy sadar, vaksinasi bukan berarti kebal dari Covid-19. Protokol kesehatan tetap harus dijalani dalam kehidupan sehari-hari.

Sandy masuk dalam daftar prioritas karena tergabung dalam tim nasional basket Indonesia. Dalam waktu dekat, penggawa tim Garuda akan berangkat melakoni Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021.

“Dengan vaksinasi ini jadi lebih terproteksi, jadi tida terlalu khawatir seandainya nanti Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 jadi dilanjut,” ujar Sandy.

Sayang, debut Sandy bersama tim nasional basket Indonesia harus tertunda sementara waktu. FIBA membatalkan Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 yang seharusnya dihelat di Qatar pada Februari ini.

“Kecewa tentu karena debut tertunda. Namun, kondisinya memang tidak bisa dipaksakan. Harapannya semoga bisa segera ada jadwal terbaru dari FIBA,” ujar Sandy.