Steven Mallory, Calon Pendatang Baru di IBL Pertamax 2020


Jan 25, 2020

Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax tak pernah berhenti kedatangan wajah baru, terutama di sektor pemain asing. Musim ini, IBL Pertamax akan kedatangan Steven Mallory, point guard berusia 28 tahun dari California.

Steven bakal bergabung dengan satu di antara tim IBL Pertamax 2020 asal Jakarta. Kemungikinan, Steven sudah bisa bermain pada seri ketiga IBL Pertamax 2020 di Mahaka Square, Kelapa Gading, 31 Januari- 2 Februari. 

Steven memiliki tinggi badan 198cm dengan berat 91kg. Ia sempat mengikuti NBA Draft 2015 setelah lulus dari Universitas St Catherine.

Lantas, ke mana Steven akan berlabuh nantinya? Sejauh ini, di tim Jakarta, baru Amartha HangTuah yang memastikan mengganti pemain asingnya. Namun, Amartha HangTuah juga baru saja menukar Darnell Martin Jr dengan Emilio Parks yang pernah bermain untuk Bima Perkasa.

Amartha HangTuah masih memiliki satu jatah lagi untuk melakukan pergantian pemain asing. Apakah Steven akan bergabung dengan Kelly Purwanto dkk. atau justru berlabuh ke Satria Muda Pertamina Jakarta?