News Event

Solid di Satu Menit Terakhir, Patriots Memimpin di Kuarter Pertama

31 January 2023
|

Indonesia Patriots bermain bagus dalam pertandingan melawan Mountain Gold Timika, di hari Selasa (31/1) siang. Tampil solid di satu menit terakhir, Patriots berhasil unggul 19-17, setelah tampil bagus di satu menit terakhir. Meski memimpin, tampaknya Patriots belum aman di awal laga. Karena Mountain Gold masih bisa menyusul.

Pada pertandingan kali ini, head coach Predrag Lukic untuk Mountain Gold memilih starting five berisi Shavar Newkirk dan kapten tim Andre Rorimpandey menempati poisisi guard. Dua forward yang dipasang adalah Randika Aprilian dan Hengki Infandi. Kemudian di posisi center ada Ruslan.

Sementara dari sisi Indonesia Patriots, head coach Milos Pejic memasang Jerome Anthony Beane Jr. sebagai point guard sekaligus kapten tim. Ada dua shooting guard yang dimainkan bersamaan sebagai starter yakni Daniel Salamena dan Karl Patrick Utiarahman. Dame Diagne menempati posisi forward. Lalu yang terakhir ada Julian Chalias sebagai forward/center. 

Pertandingan berjalan sengit di awal laga. Mountain Gold bisa memimpin hingga tiga menit terakhir melalui performa bagus dari Jarrid Famous. Tapi mereka tidak bisa mempertahankan momentum, sehingga Patriots punya kesempatan menyamakan kedudukan. Lalu di satu menit terakhir, Patriots memborong enam poin untuk mencetak keunggulan 19-17 dari Mountain Gold. (*)

Baca Juga: IBL Rookie Program: Are You The Next?

0 Comments