SM Semakin Jauh Meninggalkan Pacific


Mar 28, 2022

Selepas jeda, penampilan SM semakin meyakinkan. Mereka bisa mendulang 22 angka di kuarter ketiga. Dengan tambahan angka tersebut, SM unggul 59-42, dan punya peluang berar memenangkan laga ini. 

SM dan Pacific sama-sama menghasilkan 16 attempt di kuarter ketiga. Namun SM bisa mencetak 9 tembakan, sementara Pacific memasukkan 6 tembakan. Pacific mencoba memakai three point untuk mengejar ketertinggalan. Mereka mencetak 3 three point dari 10 attempt. Namun apa yang dilakukan ini belum cukup untuk bisa mengejar poin SM. 

SM mendapat keuntungan dari 5 kali pelanggaran yang dilakukan Pacific di kuarter ketiga. Karena dari sana, SM bisa memasukkan 2 free throw untuk melengkapi perolehan angka jadi 22 poin. Penampilan Arki Dikania Wisnu dengan three point play di sisa 43 detik, menutup pesta poin SM di kuarter ketiga ini. 

SM dan Pacific bertemu di leg pertama pada 18 Maret 2022. Kala itu SM menang dengan skor meyakinkan, 82-49, atas Pacific. Kali ini kemungkinan besar SM bisa melakukannya lagi. Kalau melihat keunggulan yang didapat di kuarter ketiga. (*)