SM Memimpin 24-21 Saat Turun Minum


Mar 22, 2022

Memasuki kuarter kedua, Patriots dan SM sama-sama mengalami kebuntuan. Kedua tim tidak mencetak poin sama sekali meski sudah berjalan tiga menit di kuarter ketiga. Akhirnya kebuntuan tersebut dipecahkan oleh M. Sandy Aziz dengan free throw. 

Di sisa satu menit, SM mampu menambahkan 2 angka. Kali ini ada Arki Dikania Wisnu dan Brachon Griffin yang sama-sama mencetak satu free throw. Di kuarter kedua, Patriots mencatatkan persentase field goals 28,6%, dan SM hanya 25% saja.  

Dari kubu Patriots, Yesaya Saudale menetak 10 angka, dengan field goals 4/10. Namun Yesaya selama first half melakukan 4 kali turnovers. Ini faktor yang membuat mereka tidak berkembang di kuarter kedua. Karena terlalu banyak turnovers yang dilakukan. Patriots sendiri hanya menambahkan 9 angka di kuarter kedua. 

Sebaliknya, dari SM, Elijah Foster menyumbang 11 angka dan 7 rebound. SM mengoleksi 10 point in the paint. Sementara Arki hanya bisa menambahkan 5 angka di first half. Meski banyak mencetak offensive rebound, namun hanya 5 angka yang ditambahkan dari second chance. SM harus berbenah di babak kedua. (*)