News Event

Head-to-head: Danny Ray Vs. Yudha Saputera

26 June 2024
|

Pekan ke-18 musim reguler IBL Tokopedia 2024 akan dibuka dengan pertandingan antara Tangerang Hawks Basketball melawan Prawira Harum Bandung. Kedua tim sama-sama menuai hasil negatif di laga sebelumnya. Sehingga laga ini bakal berlangsung sengit. 

Dalam perjalanan liga musim ini, Hawks baru menang enam kali dari 23 pertandingan. Mereka masih menyisakan tiga laga lagi. Performa tim asuhan Antonius Joko Endratmo tersebut menurun jika dibandingkan musim 2023, di mana mereka meraih 13 kemenangan. Namun setidaknya, mereka bisa memaksimalkan laga sisa musim ini untuk memperbaiki peringkat di klasemen akhir. 

Sejarah pertemuan Hawks dan Prawira sejak 2022 mencatat bahwa tim tamu lebih unggul. Termasuk di pertemuan pertama musim ini, Prawira menang 76-61, di Bandung. Tentunya ini bisa jadi modal berharga bagi Brandone Francis dan kawan-kawan dalam lawatannya ke Tangerang pekan ini. Prawira pekan lalu kalah 97-98 dari Satria Muda Pertamina Jakarta. 

Dari kubu Hawks, Danny Ray kembali ke performa terbaiknya. Pekan lalu, dia mencetak 24 poin saat bertanding melawan Kesatria Bengawan Solo. Danny sudah menemukan kembali sentuhannya, dan bisa membantu tim untuk meraih kemenangan. Melawan Prawira tentunya bukan hal baru bagi Danny yang pernah menjadi bagian dari tim tersebut selama tiga tahun. 

Sementara Yudha Saputera akan jadi kunci permainan Prawira melawan Hawks. Yudha tampak produktif dengan double digit points dalam tiga pertandingan terakhir. Termasuk mencetak 10 assist saat melawan Satria Muda. Sejauh ini, Yudha mencetak rata-rata 11,9 ppg, 3,3 rpg, 4,8 apg, dan 1,4 spg dalam 20 pertandingan. 

Jangan lewatkan pertandingan Hawks melawan Prawira di Indoor Sports Center, Tangerang, hari Rabu (26/6) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Danny Ray (Tangerang Hawks Basketball)

0 Comments