News Press Release

Skuad Evos Thunder Tak Banyak Berubah

12 January 2023
|

 

Evos Thunder Bogor akan menjalani musimkeduanya di IBL. Mereka akan kembali mencoba untuk bersaing dengan tim-tim papan atas di liga. Hebatnya, Evos masih percaya dengan kekuatan mereka, sehingga tidak banyak perubahan dari sisi roster. 

Head coach Andre Yuwadi masih memimpin Evos untuk musim 2023, didampingi asisten pelatih Muhamad Hosim dan Ricky Dwi Tauri. Kemudian ada Felix Ary Bary Marta sebagai S&C Coach dan Rizky Hamdani sebagai Sports Physiotherapist. Dengan banyaknya dukungan dari sisi asisten pelatih, diharapkan Evos bisa meningkatkan performa mereka. 

Beralih di sisi roster. Masih ada nama Cassiopeia Thomas Manuputty, Juan Alexius Anggara, Hendra Thio, M. Yasier Rahmat, Adrian Danny Christianto, C. Jason Winata, William Rivaldi Kosasih, Padre Hosbach, Rheza Saputra Butar Butar, dan dua bigman Anggi Alfiandi dan Tri Hartanto. Sementara dari sisi pemain asing ada David Haye dan Andre Jackson. 

Evos di musim 2022 lalu bisa memenangkan 5 pertandingan dari total 22 game. Memang mereka ada di posisi juru kunci klasemen. Namun Evos masih punya peluang berkembang. Di musim 2023 nanti, secara pengalaman bermain dan chemistry, tentu diharapkan bisa lebih baik dari sebelumnya. Sehingga Evos bisa mencuri salah satu tiket playoffs. (*)

Baca Juga: Evos Thunder Taklukkan Pacific Caesar

0 Comments