News Event

Sevly Rondonuwu Menggila, West Bandits Imbangi Satria Muda

11 June 2023
|

West Bandits Solo memberi kejutan pada Satria Muda Pertamina Jakarta, khususnya penampilan Sevly Rondonuwu. Dia mencetak 23 poin di babak pertama. West Bandits membuat skor imbang 38-38 tercipta saat half time. 

Sevly menorehkan field goals 80%. Memasukkan delapan tembakan dari 10 attempt, termasuk empat three point dari empat attempt. Sevly menambahkan tiga free throw dari empat kesempatan. Di akhir kuarter kedua, Gabriel Batistuta Rizky mencetak three point untuk menyamakan kedudukan (38-38). 

"Kami bermasalah di point in the paint, kami akan meminimalisir bola masuk ke area kami. Pemain harus terus menjaga fokus untuk pertandingan, sehingga tidak turun di babak kedua," kata Yudi Mardiansyah, asisten pelatih West Bandits. 

Memang kalau dilihat dari catatan statistik di babak pertama, Satria Muda mengoleksi 20 points in the paint. Sedangkan West Bandits hanya mencetak empat poin di area tersebut. Namun defense West Bandits tampaknya bisa diandalkan. Karena mereka memaksa Satria Muda melakukan sembilan kali turnovers di first half. Dari jumlah tersebut, West Bandits berhasil mencuri bola (steal) sebanyak lima kali. (*)

Baca Juga: Peran Baru Sevly Rondonuwu di Amartha Hangtuah

0 Comments