News Press Release

Sevly Resmi Tinggalkan Amartha Hangtuah

20 December 2022
|

Amartha Hangtuah resmi melepas point guard, Sevly Rondonuwu, jelang Indonesia Basketball League (IBL) musim 2023. Sevly berstatus restricted free agent rank 3 di tim pada akhir musim lalu setelah mengantar Hangtuah menembus babak playoff IBL 2022.

Manajemen Amartha Hangtuah, pelatih, serta seluruh pemain berterima kasih atas dedikasi yang diberikan Sevly selama memperkuat tim sejak delapan tahun silam. Hangtuah berharap Sevly senantiasa mendapatkan kesuksesan dalam karier maupun kehidupan pada masa mendatang.

“Semoga bisa makin lebih erat lagi kekeluargaannya. Ada kan pemain yang keluar dari tim ibaratnya jadi sombong atau apa, tapi kalau kita kan enggak. Ya semoga ke depannya lebih baik lagi, lebih sukses, dan bisa terus bermain basket,” ucap Gunawan dalam salam perpisahan kepada Sevly Rondonuwu.

“Kalau di perjalanan ada clash atau apa, gue minta maaf misal ada salah. Gue berdoa buat lo semoga lebih baik lagi dari apa yang lo berikan untuk Hangtuah. Lo termasuk salah satu kakak gue di sini, gue berharap yang terbaik terus buat lo,” ujar Stevan Wilfredo Neno.

Selain melepas Sevly, Amartha Hangtuah juga telah merekrut tiga pemain anyar yakni dua pemain asing dan satu rookie dalam IBL Draft 2023. Dari kategori pemain rookie, Hangtuah mengontrak Hillario Echo Hondo. Sementara Emanuel Malou dan Brenden Jenkins didatangkan untuk mengisi slot pemain asing.

Baca Juga: Peran Baru Sevly Rondonuwu di Amartha Hangtuah

0 Comments