News Event

Seri Delapan Seri Pembuktian dan Laga Besar di Jakarta

14 June 2023
|

Musim reguler IBL Tokopedia 2023 menyisakan satu seri pamungkas. Seri yang sangat menentukan siapa pengisi babak play off kelak.

Seri penentuan akan digelar di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, 17-24 Juni.

Satria Muda Pertamina, Prawira Harum Bandung, Pelita Jaya Bakrie, Bima Perkasa Jogja, Dewa United Banten dan RANS PIK Basketball sudah memastikan tempat ke babak play offs.

Dua tempat tersisa diperebutkan Bumi Borneo Basketball Pontianak, Bali United Basketball, Tangerang Hawks dan RJ Amartha Hangtuah. 

"Seri delapan akan sangat menentukan.  Setiap pertandingan pasti sengit dan penting untuk mengisi dan menentukan  peringkat pada babak play off," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah. 

Pertandingan-pertandingan besar juga akan terjadi di Britama Arena. Tim tim yang kini ada di atas bakal bertemu dalam laga penuh gengsi. Di hari pertama 17 Juni, Pelita Jaya akan ditantang Bima Perkasa.

Pada hari kedua, Minggu (18/6) juga akan terjadi big match antara Prawira Harum melawan Satria Muda. Seri ini bakal ditutup dengan pertarungan sengit Pelita Jaya melawan Satria Muda, Sabtu 24 Juni.

"Semua pertandingan yang ditunggu pecinta bolabasket Indonesia ada di Jakarta. Tiket dengan harga pre sale sudah sold out," kata Junas.

Meski demikian IBL fans tak perlu galau."Per hari ini, tiket dengan harga normal sudah mulai dijual," jelas Junas.

Cepatlah membeli tiket untuk mendukung tim kesayangan anda. Jangan sampai kehabisan dan meninggalkan penyesalan tak bisa menyaksikan  langsung seri delapan IBL Tokopedia 2023 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta Utara.

Baca Juga: IBL Indonesia Cup: Semua Tim Siap Berikan Pembuktian

0 Comments