News Event

Sengit di Babak Pertama, Hawks Unggul 4 Angka dari Evos

25 May 2023
|

Evos Thunder Bogor berniat untuk menghapus sejarah buruk mereka, saat melawan Tangerang Hawks Basketball Bogor. Karena itu, mereka berusaha mati-matian untuk bisa mengalahkan Hawks di GOR Amongrogo, Kamis (25/5) siang. Tetapi Evos yang memberikan perlawanan sengit, justru tertinggal empat angka (28-32) di babak pertama. 

Untuk pertandingan pertamanya di Yogyakarta, Evos turun dengan starting five berisi Adrian Danny Christianto, Reza Butarbutar, Padre Hosbach, pemain asing David Haye, dan kapten tim Cassiopeia Thomas Manuputty. Sebaliknya dari Hawks, kali ini yang diturunkan sebagai starter adalah Danny Ray, Winston Swenjaya, Teddy Apriyana Romadonsyah, pemain asing Anthony Allen Jr., dan kapten tim Rizky Effendy. 

Kedua tim sama kuat di kuarter pertama. Mereka masing-masing memasukkan 13 poin. Lalu Hawks mulai memberikan tekanan di kuarter kedua. Mereka running score 6-0 yang membuat Hawks unggul 19-13. Keunggulan tersebut terus dipertahankan hingga kuarter kedua ditutup. Evos hanya bisa menurunkan margin menjadi empat angka berkat jump shot dari David Haye. Skor 32-28 untuk Hawks menutup babak pertama. 

Evos sebenarnya punya kemampuan untuk mengimbangi Hawks. Khususnya di kuarter kedua. Karena mereka bisa membuat 22 attempt. Tetapi penyelesaian akhir yang kurang bagus, membuat Evos tertinggal. Akurasi tembakan jarak jauh mereka juga kacau. Di kuarter kedua saja, tidak ada tembakan three point yang masuk dari enam percobaan. Sedangkan dari lima kesempatan free throw, hanya satu yang tepat sasaran. (*)

Baca Juga: Evos Thunder Taklukkan Pacific Caesar

0 Comments