Semangat Sumpah Pemuda Bagi Rivaldo


Oct 28, 2020

Hari Sumpah Pemuda harus menjadi penyemangat dan inspirasi bagi semua  pemuda Indonesia untuk bersatu dan memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. 

Hal itu diyakini oleh pemain muda Satria Muda Pertamina, Rivaldo Tandra Pangesthio yang baru saja terpilih sebagai IBL Rookie of The Year.

Semangat Sumpah Pemuda akan selalu relevan ditempat di setiap bidang pekerjaan dan kehidupan, termasuk sebagai atlet bola basket. 

"Semangat sebagai pemain muda berarti memberikan yang terbaik buat bangsa," tegas Rivaldo.  "Kalau kita atlet pasti punya mimpi untuk mewakili Indonesia di kancah internasional," sambungnya. 

Dengan selalu berusaha berprestasi berarti juga menginspirasi anak-anak  dan generasi selanjutnya untuk selalu melakukan yang terbaik dan mencintai bangsa.

"Prestasi akan menginspirasi generasi di bawah saya untuk juga berusaha melakukan yan terbaik bagi bangsa," tuturnya. Hal sama terjadi ketika dia dan pemain-pemain muda lainnya terinspirasi oleh prestasi senior-senior mereka di lapangan bola basket.

Teruslah berprestasi dan menginspirasi Rivaldo. Masa depan bola basket Indonesia terletak  di pundak kalian pemain muda.