News Press Release

Seluruh Peserta Gelembung Divaksinasi

16 March 2021
|

Peserta Kompetisi IBL Pertamax 2021 secara gelembung di Robinson Cisarua Resort makin merasa aman dan nyaman setelah menjalani vaksinasi Covid-19, Selasa 16 Maret.

Vaksinasi ini difasilitasi Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Kesehatan. " Kami menepati janji untuk vaksinasi seluruh peserta IBL. Data sudah masuk tiga minggu lalu dan langsung kami proses ke Kementerian Kesehatan," kata Sesmenpora, Gatot S. Dewobroto.

"Semoga vaksinasi berdampak konstruktif bagi imunitas atlet, sebab di sana mereka sudah menjalankan protokol kesehatan yang super ketat," kata Gatot.

Para pebasket pun menyambut baik vaksinasi ini. "Tentunya sangat senang, kalau dari saya ini vaksin kedua. Pertama waktu bareng temen IBL lain. Saya senang karena dengan vaksin menambah kepercayaan diri di masa pandemi, tetapi tidak mengurangi kewaspadaan terhadap protokol kesehatan ,"kata Abraham wenas 

Kompetisi IBL Pertamax 2021 akan menyelesaikan seri pertama pada 17 Maret, dan akan langsung melanjutkan seri kedua yang dimulai Kamis, 18 Maret.

Seluruh pertandingan fase pertama atau babak reguler akan digelar di Robinson Cisarua Resort hingga 10 April mendatang.

Baca Juga: Perkembangan Berkala Tes PCR di IBL Camp

0 Comments