News Event

Selepas Jeda, Prawira Kembali Memimpin Pertandingan

17 January 2023
|

Pertandingan Bima Perkasa melawan Prawira ini memang cukup menarik. Dimana pemain dan pelatih, sama-sama punya kedekatan dengan lawannya. Sehingga mereka bisa disebut tahu sama tahu. Di akhir kuarter ketiga, Prawira kembali merebut keunggulan dari Bima Perkasa, dengan skor 51-49. 

Setelah bola mulai dijalankan, Bima Perkasa kembali memperlebar jarak dari Prawira. Kali ini melalui three point dari Yanuar Priasmoro. Tapi pertahanan Bima Perkasa diobrak-abrik oleh Brandone Francis. Pemain asing tersebut bisa menambahkan tiga poin untuk Prawira melalui free throw, dan layup. 

Puncaknya di sisa enam menit, Francis menambahkan tiga angka lewat three point play, yang membuat Prawira unggul 39-37. Francis dan Reza Guntara terus mempertahankan momentum ini sampai mencetak keunggulan enam angka (45-39) di sisa waktu empat setengah menit. 

Bima Perkasa sendiri tidak mampu membendung Francis dan Reza, sampai-sampai Prawira bisa unggul 49-39. Lalu akhirnya sang penyelamat datang. Dia adalah Fuquan Niles dan Ikram Fadhil yang mampu menjawab serangan Prawira. Ikram berhasil mencetak three point di sisa waktu 18 detik untuk mendekatkan Bima Perkasa hingga berjarak dua angka saja, 49-51. Skor ini bertahan hingga kuarter ketiga ditutup. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments