News Games

Satya Wacana Unggul di Kuarter Pertama atas Hawks

04 March 2022
|

Satya Wacana Salatiga melawan Tangerang Hakws Basketball menjadi suguhan terakhir di hari kedua lanjutan IBL Tokopedia 2022, Jumat (4/3). Satya Wacana kemarin kalah tampaknya ingin membalas dendam. Begitu juga dengan Tangerang Hawks Basketball Club. Mereka sudah kalah lima laga berturut-turut.

Joshua Davenport dan Tyree Robinson melakukan tugasnya dengan baik. Di tiga menit terakhir, Robinson memboron lima poin berturut-turut untuk membuat Satya Wacana unggul. Mereka memimpin 17-14 saat kuarter pertama ditutup. Satya Wacana tampak lebih tenang dalam mengeksekusi strategi dari head coach Jerry Lolowang. 

Starter Satya Wacana pada pertandingan ini adalah Alexander Franklyn, Irwanto, Randy Ady Prasetya, Joshua Davenport, dan Naufal Narendra Ranggajaya. Satya Wacana hanya punya sembilan pemain dalam rosternya di laga ini. 

Sebaliknya starter Tangerang Hawks kali ini adalah Danny Ray, Winston Swenjaya, Rizky Effendy, Richard Ross Jr., dan M. Dhiya'ul Haq. Jarron Crump kali ini sudah bisa tampil. Setidaknya dengan adanya Crump, rotasi pemain asing bisa berjalan dengan baik. (*)

Baca Juga: Hawks Lolos dari Sergapan Satya Wacana

0 Comments