News Event

Head-to-head: Abraham Damar Grahita Vs. Danny Ray

09 June 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta tampaknya sudah mulai membaik. Situasi tim di ruang ganti terbawa ke permainan mereka. Satria Muda sudah mengumpulkan lima kemenangan beruntun sejak 24 Mei 2024. Selanjutnya, mereka akan menyambut Tangerang Hawks Basketball di Pertamina Arena. 

Ketika Satria Muda sudah mendapatkan kemenangan ke-14, maka posisi mereka di zona playoffs sudah aman. Tetapi mereka tampaknya ingin menambah jumlah kemenangan untuk mencari posisi yang lebih tinggi. Berbeda dengan Hawks yang masih harus berjuang di tujuh pertandingan terakhir. Salah sedikit saja, peluang playoffs Hawks menguap. 

Menariknya di masing-masing tim ini, ada dua pemain yang pernah bermain bersama. Mereka adalah Abraham Damar Grahita dan Danny Ray. Keduanya pernah menjadi rekan setim di Prawira pada musim 2021. Ray berada di musim terakhirnya setelah tiga tahun, dan Abraham baru bergabung kala itu. Masuknya Abraham ke Prawira kala itu mengikis peran Danny Ray di tim, dan akhirnya dia memilih pindah ke Hawks di musim 2022.

Abraham sekarang menjadi andalan Satria Muda dengan mencetak rata-rata 14,5 ppg, 2,8 rpg, 2,4 apg, dan 1,6 spg dalam 21 pertandingan. Abraham mencetak 20 poin atau lebih dalam dua pertandingan terakhir. Sedangkan Danny Ray punya kontribusi rata-rata 6,7 ppg, 2,8 rpg, dan 2,3 apg dalam 19 pertandingan. Namun Danny tampak struggle di dua laga terakhir saat Hawks menelan kekalahan beruntun. 

Jangan lewatkan pertandingan Satria Muda melawan Hawks di Pertamina Arena, Simprug, Minggu (9/6) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments