News Games

Satya Wacana Susul Bali United di Kuarter Kedua

20 January 2022
|

Satya Wacana memperbaiki penampilan di kuarter kedua. Mereka berhasil menurunkan margin jadi 7 angka. Sehingga saat turun minum, Satya Wacana bisa mendekat 34-41. Fransiscus Brian Prasetio bermain bagus di kuarter kedua.

Brian mencetak three point di awal kuarter kedua. Kemudian tugas mencetak poin diserahkan kepada Tyree Robinson. Dia mencetak 9 poin yang ditutup dengan slam dunk. Penonton di Hall Basket Senayan langsung bergemuruh setelah Robinson membuat poin dengan aksi menawan. 

Coach Jerry meminta time-out ketika Bali United unggul 41-29 melalui three point William Green. Tapi Brian yang berhasil membalikkan momentum dengan mencetak three point setelah time-out. Kemudian di sisa satu menit, Aldy Falentino menambahkan dua poin untuk Satya Wacana. 

Di akhir kuarter kedua ini, pertandingan semakin memanas. Keduanya semakin rajin mencetak poin agar bisa memetik kemenangan. Satya Wacana belum pernah menang dari 2 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya Bali United sudah membungkus satu kemenangan. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments