News Games

Satya Wacana Sudah Bermain Maksimal

05 April 2021
|

Satya Wacana Saints Salatiga sudah bermain maksimal ketika dikalahkan Pelita Jaya Bakrie pada pertandingan seri keempat IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Senin 5 April.

“Anak-anak sudah maksimal, kami sempat menekan lawan pada awal kuarter pertama dan kuarter keempat,” kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldy pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan. Dia juga melakukan beberapa eksperimen dalam pertandingan tersebut seperti menugaskan Hengky Lakay bermain di outside shooter.

“Kami kecolongan fastbreak mereka, turn over anak-anak juga masih tinggi,” tutur Meldy. The Saints membuat 24 kali turn over yang dikonversi menjadi 33 poin bagi Pelita Jaya. Pelita berhasil membuat 37 angka dari fastbreak.

Bryan Adha Elang Praditya mencetak double-double 21 poin dan 15 rebound, bermain penuh selama 40 menit. “Saya hanya ingin selalu berikan yang terbaik, tidak memikirkan angka dan minute play,” kata Bryan.

“Target saya hanya selalu memberikan yang terbaik dan bermain konsisten pada setiap gim,” papar Bryan.

Satya Wacana menyisakan pertandingan melawan West Bandits Solo (Selasa 6 April), Satria Muda Pertamina (Kamis 8 April) dan NSH Mountain Gold Timika (Jumat 9 April).

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments