News Event

Satya Wacana Buat Satria Muda Hanya Cetak 4 Angka di Kuarter Ketiga

21 January 2023
|

Pasti semuanya bertanya-tanya, kenapa Satria Muda tersusul di kuarter ketiga. Ternyata mereka hanya mencetak satu tembakan bernilai dua angka, dan dua free throw selama kuarter ketiga. Satria Muda hanya mencetak empat angka saja. Sebaliknya, Satya Wacana meenambahkan 14 angka. Satya Wacana menyusul 40-44 di akhir kuarter ketiga. 

Poin untuk Satya Wacana dicetak oleh Kelvin Sanjaya dan Antoni Erga saja. Sebenarnya Satria Muda membuat 12 kesempatan. Tetapi hanya satu tembakan saja yang masuk. Penyelesaian akhir Satria Muda sangat buruk di kuarter ketiga. Mereka juga melakukan tujuh kali turnovers selama kuarter ketiga. Jadi bisa disimpulkan bahwa penurunan performa Satria Muda ini karena kesalahan mereka sendiri. 

Shemar Johnson benar-benar meneror pertahanan Satria Muda. Kalau dibiarkan masuk ke paint area, dia sudah pasti mencetak poin. Tapi kalau ditahan di luar busur, ternyata Johnson bisa mencetak three point. Johnson sendiri memasukkan dua three point di kuarter ketiga. Satya Wacana punya kesempatan untuk membalikkan keadaan, seandainya di kuarter keempat mereka tetap konsisten. (*)

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments