News Press Release

Satu Kemenangan Belum Cukup untuk Bali United

18 January 2023
|

Bali United Basketball berambisi memburu kemenangan kedua pada ajang IBL Tokopedia 2023 Seri 1 Denpasar pada Rabu (18/1) hari ini.

Di mana, skuad Tridatu Warriors memiliki kesempatan besar untuk kembali meraih hasil positif ketika menghadapi Mountain Gold Timika sore nanti di GOR Merpati, Denpasar.

Pelatih kepala, Anthony Garbelotto pun menegaskan bahwa Bali United Basketball akan bermain jauh lebih baik dibandingkan dengan gim sebelumnya melawan Indonesia Patriots (16/1) lalu.

Walaupun pada gim tersebut Abraham Wenas cs sukses mendominasi pertandingan hingga meraih kemenangan 74-55 atas skuad besutan Milos Pejic itu, Coach Tony merasa belum puas.

Pasalnya Bali United Basketball masih belum diperkuat oleh pemain senior berpengalamannya yakni Ponsianus “Komink” Indrawan dan Sandy “Keceng” Febiansyakh Kusuma.

“Kami tahu bahwa kami bisa jauh lebih baik dari ini. Kami kehilangan dua pemain super dan punya level tinggi yakni Sandy dan Komink. Jika Komink bisa kembali ke levelnya, dia bisa memberikan kami ketenangan yang luar biasa. Ketika Anda memiliki seseorang seperti Neo yang bermain seperti levelnya dan saya yakin Rico juga bisa. Kita semua tahu apa yang bisa Sandy lakukan dan hanya saja dia menderita cedera minor,” jelas Coach Tony.

Lebih lanjut, Bali United Basketball memiliki rekor kemenangan-kekalahan 1-1 sejauh ini dibandingkan dengan Mountain Gold Timika 0-2.

Modal positif catatan kemenangan itu seharusnya bisa dimanfaatkan oleh skuad Tridatu Warriors untuk meraih hasil positif keduanya di hadapan publik sendiri.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments