News Event

Satria Muda Unggul 16 Angka di Babak Pertama

10 May 2024
|

Pertandingan pertama pekan ke-11 berlangsung di Gedung Serbaguna Unimed, Jumat malam (10/5). Tuan rumah Rajawali Medan mengalami kesulitan di babak pertama, sehingga mereka tertinggal 16 angka (32-48) dari Satria Muda Pertamina Jakarta. Field goals precentage Rajawali hanya di kisaran 30% saja di first half. 

Rajawali berusaha mempertahankan momentum kemenangan, setelah mereka memangkas rekor buruk lima kekalahan sebelumnya. Mereka kali ini menurunkan Respati Ragil Pamungkas, Jonas Zohore Bergstedt, Hendra Thio, Julius Caesar Wongso, dan Jabari Bird. Sebaliknya Satria Muda diperkuat tim inti yang berisi Juan Laurent Kokodiputra, Antoni Erga, Abraham Damar Grahita, Jarred Shaw, dan Mycheal Henry. 

Performa tim tamu tampak meyakinkan di awal laga. Mereka memimpin 23-18. Terlihat Rajawali mengalami kesulitan dalam mencetak poin. Namun keberadaan Zohore cukup membantu dalam mempertahankan posisi dengan free throw. 

Di kuarter kedua, Rajawali kembali dibuat tidak berdaya. Penguasaan paint area yang baik membuat Satria Muda unggul rebound, dan juga memperoleh poin yang cukup banyak dari paint area. Satria Muda memasukkan delapan tembakan dari 20 attempt, dengan tujuh diantaranya di dalam garis tiga angka. Dengan keunggulan yang nyaman, Satria Muda berpeluang memenangkan pertandingan ini. (*)

Baca Juga: Satria Muda Pertamina beri kekalahan pertama Louvre Surabaya 69-61

0 Comments