News Event

Hawks Rebut Keunggulan di Kuarter Ketiga

19 January 2023
|

Tangerang Hawks berhasil merebut kembali keunggulan yang hilang di kuarter kedua. Hawks mencetak 18 angka di kuarter ketiga. Mereka bisa mempertahankan keunggulan yang didapat, sampai kuarter ketiga ditutup dengan skor 50-48. Dengan hanya terpaut dua angka saja, maka kuarter keempat akan jadi penentuan bagi kedua tim. 

Hawks memasukkan 7 tembakan dari 18 attempt selama kuarter ketiga. Dari jumlah tersebut, mereka bisa memasukkan 1 three point dari 4 attempt. Hawks cukup bagus dalam menguasai paint area. Tetapi Bima Perkasa lebih cerdik, karena memanfaatkan Andre Adrianno yang bagus dalam mengeksekusi tembakan perimeter. 

Andre Adrianno tercatat mampu mencetak tiga kali pull up jumper, yang menambah enam angka bagi Bima Perkasa. Tapi performa bagus dari Andre, hanya bisa menurunkan margin Bima Perkasa dari Hawks. Selebihnya, mereka mempertaruhkan segalanya di kuarter keempat. 

Kalau bisa bangkit, maka Bima Perkasa bisa mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut. Tetapi kalau gagal, maka Hawks yang akhirnya memetik kemenangan perdananya. Semua ditentukan di kuarter keempat. (*)

Baca Juga: Patriots Beri Kekalahan Keempat untuk Hawks

0 Comments