Satria Muda Terlalu Bagus


Mar 26, 2021

Pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwadi, mengaku Satria Muda Pertamina bermain bagus saat mengalahkan timnya. “Satria Muda bagus, bahkan mungkin terlalu bagus defense mereka. Pada kuarter kedua, kami sulit menembus pertahanan mereka, bahkan untuk mendapatkan free throw sekalipun,” kata Andre pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan.

Andre mengakui timnya sudah berusaha keras menjalankan game plan. “Tetapi ada beberapa situasi yang tidak berjalan bagus. Kami tidak menjaga dengan bagus,” kata Andre.

Andre menilai pasukannya kali ini lemah dalam offensive rebound. Sepanjang pertandingan mereka hanya mendapatkan lima offensive rebound, sementara Satria Muda bisa mendapatkan 15 ofensive rebound.

“Tembakan tiga angka Satria Muda malam ini juga bagus,” puji Andre. Satria Muda melesakkan tujuh dari 20 kesempatan tembakan tiga angka, sementara Prawira hanya memasukkan lima dari 21 kesempatan.

Berikutnya Prawira akan ditantang Amartha Hangtuah (Minggu 28/3), Indonesia Patriots (Senin 29/3) dan NSH Mountain Gold (Rabu 31/3).