Satria Muda Pertamina Jakarta Vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta: Waktunya Perebutan Takhta


Jun 03, 2021

Laga yang dinanti Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax fans akhirnya tiba. Partai final yang memertemukan Satria Muda Pertamina Jakarta kontra Pelita Jaya Bakrie Jakarta akan tersaji di Britama Arena, Kamis (3/6).

Kini, kedua tim tersebut bakal berebut takhta penguasa IBL Pertamax 2021. Baik Satria Muda Pertamina Jakarta dan Pelita Jaya Bakrie Jakarta punya kepercayaan diri yang sama.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta percaya diri bisa menyapu bersih dua gim dengan kemenangan. Satria Muda Pertamina Jakarta juga berniat melakukan hal serupa.

Bila berbicara materi, kedua tim tak perlu diragukan. Pebasket terbaik Indonesia terkumpul di dua tim tersebut.

Langganan tim nasional basket Indonesia seperti Arki Dikania Wisnu (Satria Muda Pertamina Jakarta) dan Andakara Prastawa (Pelita Jaya Bakrie Jakarta) akan saling bersaing menentukan siapa yang terbaik di antara mereka.

Penggawa lain di kedua tim juga tak mau kalah. Di sektor big man misalnya, Satria Muda Pertamina Jakarta punya Laurentius Steven Oei sebagai monster di paint area. Sementara pertahanan Pelita Jaya Bakrie Jakarta sulit ditembus karena memiliki Vincent Rivaldi Kosasih.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta punya catatan pertandingan yang lebih baik musim ini ketimbang Satria Muda Pertamina Jakarta. Anak asuh Ocky Tamtelahitu baru sekali menelan kekalahan sejak musim reguler.

Sementara Satria Muda Pertamina Jakarta sempat dua kali menelan kekalahan. Namun, satu-satunya tim yang bisa memberi Pelita Jaya Bakrie Jakarta kekalahan musim ini adalah Satria Muda Pertamina Jakarta.

Key Player: 

Satria Muda Pertamina Jakarta: Arki Dikania Wisnu 240 poin, 66 assist, 116 rebound, 20 steal

Pelita Jaya Bakrie Jakarta: Andakara Prastawa Dhyaksa 225 poin, 80 assist, 54 rebound, 41 steal

Rekor Pertemuan Musim Ini:

Satria Muda Pertamina Jakarta 76 Vs 54 Pelita Jaya Bakrie Jakarta