News Event

Satria Muda Patut Waspada dari Kesatria

11 July 2024
|

Game 1 IBL Playoffs 2024 antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Kesatria Bengawan Solo akan berlangsung di Britama Arena, Jakarta, Kamis malam (11/7). Satria Muda patut waspada karena lawannya kali ini cukup berat. Apalagi Kesatria menyapu bersih Satria Muda di musim reguler IBL Tokopedia 2024. 

Kesatria menang di Jakarta dengan skor 69-66, pada 21 April. Kemudian pada pertemuan kedua, Kesatria menang 94-83 atas Satria Muda, di Solo, pada 18 Mei lalu. Tentu saja rekor inilah yang akan menjadi modal bagi tim debutan baru untuk melangkah lebih jauh di playoffs pertamanya. Sementara Satria Muda tampaknya semakin siap menghadapi playoffs tahun ini, setelah tampil bagus di akhir musim. 

Tim tuan rumah menang 10 laga berturut-turut sebelum musim berakhir. Satria Muda bangkit setelah kembali dipegang oleh Youbel Sondakh sebagai head coach. Faktanya kekalahan di laga kedua dari Kesatria, menjadi kekalahan terakhir Satria Muda di musim reguler, sekaligus kekalahan pertama Youbel Sondakh musim ini. Selebihnya, mereka terus membangun tim yang solid untuk menghadapi babak playoffs. 

Sebaliknya, tim tamu datang dengan sedikit terluka. Mereka memang pernah punya 16 kemenangan beruntun di musim ini. Tetapi gagal menutup musim dengan baik. Kesatria kalah empat laga berturut-turut dari lima laga terakhirnya. Ironisnya, dari empat laga terakhir, Kesatria dikalahkan tim non-playoffs, Tangerang Hawks Basketball. Kini tidak boleh lagi ada kesalahan, karena sudah masuk babak playoffs. 

Saksikan Game 1 IBL Playoffs 2024 antara Satria Muda melawan Kesatria, hari Kamis (11/7) di Satria Muda, pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Kevin Moses Poetiray Vs. Abraham Damar Grahita

0 Comments