News Games

Satria Muda Melesat di Kuarter Pertama Melawan NSH

16 January 2022
|

Satria Muda Pertamina Jakarta berniat melupakan kekalahan kemarin, dan bangkit ketika berhadapan dengan NSH Mountain Gold Timika, di hari kedua IBL Tokopedia 2022. Di kuarter pertama, SM memimpin 24-12 atas NSH.

Setelah penampilan apiknya kemarin, Antoni Erga akhirnya ditugaskan sebagai starter dan menempati posisi yang biasanya diisi Hardianus Lakudu. Erga tampil cukup bagus di laga ini. Membuat aliran serangan SM lancar, dengan sesekali mencetak assist, dan tembakan three point.

Tapi yang benar-benar membuat NSH kerepotan adalah pergerakan Arki Dikania Wisnu. Kapten tim SM tersebut punya daya jelajah yang tinggi. Arki mengemas 8 angka dari total 24 poin SM di kuarter pertama. Itu juga termasuk 2 kali three point yang dimasukkan olehnya. 

Sebaliknya, NSH masih bertumpu pada Shavar Newkirk. Dia seolah bekerja sendiri tanpa sumbangan dari rekan-rekannya. Apalagi Andre Rorimpandey yang malah tidak mencetak poin sama sekali di kuarter pertama. Padahal Andre memegang peran penting dalam tim tersebut, yakni sebagai pencetak angka. (*)

Baca Juga: Cetak double double ,Glover bawa NSH jakarta kalahkan Prawira Bandung 67-62

0 Comments