Satria Muda Juara di Bali


Jul 14, 2019

Satria Muda Pertamina berhasil menjadi juara IBL GO-JEK seri kedua di Discovery Mall Bali setelah menundukkan Pelita Jaya 21-13 pada laga final, Minggu (14/7).

Hasil ini adalah balasan kekalahan di final seri pertama Cirebon pekan sebelumnya. "Senang bisa juara, target SM memang selalu juara, masih ada tiga seri termasuk tingkat nasional di Jakarta.  Kami ingin jadi juara nasional dan dikirim lagi mengikuti seri dunia seperti tahun lalu," kata pemain Satria Muda, Audy Bagastyo.

Tahun lalu, juara nasional IBL GO-JEK dikirim mengikuti seri dunia 3x3 di Chengdu Cina. Tahun ini, juara nasional IBL GO-JEK 2019 akan berangkat mengikuti seri dunia 3x3 di Jeddah,  Arab.

Audy pula yang menuntaskan gim ketika tembakan dua angkanya melesak dan menjadikan Satria Muda memetik poin ke 21.

"Ada kesempatan menembak , saya mencoba dan masuk.  Memang kami ingin lebih cepat menyelesaikan pertandingan, takut PJ bangkit dan bisa mengejar," tutur Audy.

"Satria Muda memang lebih banyak memiliki kesempatan menembak dan  bisa mereka manfaatkan," kata pemain Pelita Jaya, Govinda.

Tak ada waktu istirahat panjang bagi semua tim. "Kami harus segera bersiap untuk seri berikutnya di Yogyakarta," kata Audy. Seri ketiga akan berlangsung di Yogyakarta,  20-21 Juli.