News Event

Satria Muda Cetak Keunggulan 33 Poin di Kuarter Kedua

29 January 2023
|

Dominasi Satria Muda berlanjut di kuarter kedua. Mereka bermain bagus bukan hanya dari sisi offense saja. Namun defense Satria Muda mampu membuat produktifitas poin Hangtuah turun drastis. Saat turun minum, Satria Muda memimpin dengan jarak 33 poin (58-25).

Satria Muda benar-benar bagus dalam defense. Di kuarter kedua, mereka hanya membiarkan Hangtuah mendapatkan 12 attempt. Dari jumlah tersebut, Hangtuah hanya memasukkan empat tembakan saja. Mereka menambahkan 12 poin, yang seakan tidak berarti apa-apa ditengah dominasi Satria Muda. Jumlah turnovers Hangtuah yang tadinya tujuh, di kuarter kedua bertambah sampai 12 kali.

Sampai kuarter kedua ditutup, Elijah Foster sudah menyumbang 15 angka untuk Satria Muda. Juan Laurent menambahkan 11 angka. Satria Muda memasukkan 38 points in the paint, 12 second chance points, dan sembilan fast break points. Catatan yang paling mencolok adalah mereka bisa memasukkan 23 points from turnovers memanfaatkan 12 kali turnovers yang dibuat pemain Hangtuah. 

Dari sisi Hangtuah, di first-half, mereka baru memasukkan delapan tembakan dari 29 attempt, atau dengan field goals precentage sebesar 27%. Mereka sempat tertinggal 33 angka di belakang Satria Muda pada akhir kuarter kedua. Hangtuah harus segera bangkit di babak selanjutnya, agar tidak jadi bulan-bulanan Satria Muda. (*)

Baca Juga: Semua Pemain RANS Ditantang untuk Bisa Cetak Poin

0 Comments