News Games

Satria Muda Berikan Kekalahan Pertama bagi Hangtuah

31 January 2022
|

Rekor tak terkalahkan Amartha Hangtuah terhenti pada pertandingan keenam mereka setelah ditundukkan Satria Muda Pertamina pada seri kedua IBL Tokppedia 2022 di C’Tra Arena Bandung, Senin 31 Januari. Satria  Muda menang

Antoni Erga mencetak angka pertama Satria Muda diikitu Elijah Foster. Fisyaiful membuat empat poin pertama bagi Hangtuah, namun angka-angka yang dihasilkan Arki Dikania Wisnu, Avan Seputra dan Foster membuat Satria Muda memimpin 14-6 pada lima menit awal pertandingan.

Anton Waters dan Foster berbalas. Laurentius Steven Oei menambah keunggulan Satria Muda sebelum ditipiskan oleh Firman Situmorang. Free throw Oei dan William Tinsley akhirnya menutup kuarter pertama untuk keunggulan Satria Muda, 26-10.

Pada kuarter kedua, Hangtuah bisa mengimbangi Satria Muda dalam perolehan angka. Kedua tim sama-sama mencetak 13 angka pada kuarter ini sehingga Satria Muda tetap mempertahankan keunggulan 16 poin, 39-23  menutup babak pertama.

Satria Muda melesat pada awal kuarter ketiga lewat Juan Laurent Kokodiputro dan Foster. Stevan Wilferdo Neno memperkecil jarak dengan tembakan tiga angkanya dibalas dengan lay upu Erga, Foster mencetak dua angka dari lemparan bebas dibalas satu angka dari Laquavious Cotton. Dua free throw Arki dibalas tembakan tiga angka Neno. Dua free throw Tinsley dan satu dari Arki kembali dibalas tembakan tiga angka oleh Sevly Rondonuwu. Satria Muda akhirnya menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 67-44.

Kuarter terakhir, Hangtuah mencoba mengejar. Gunawan dkk mampu mengemas 23 angka, namun tak cukup untuk mengejar Satria Muda yang mengemas 18 angka pada kuarter keempat. Satria Muda menang 85-67 dan memberikan kekalahan pertama bagi Hangtuah.

Baca Juga: Sengit dan Menegangkan, Hangtuah Pertahankan Kemenangan

0 Comments