Sampaikan Semangat Haornas, Stevan Neno Ingin Masyarakat Tetap Patuh 3 M


Sep 09, 2020

Penggawa Amartha HangTuah, Stevan Wilfredo Neno, mengajak masyarakat lebih menjaga kebugaran dalam memeringat Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020, Rabu (9/9). Namun, Neno tetap mengingatkan agar mematuhi anjuran 3 M setiap berolahraga.

3 M merupakan protokol yang wajib dijalani di masa pandemi yakni Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker. Bagi Neno, kedisiplinan setiap individu dalam menerapkan 3 M bisa membantu pandemi virus corona cepat berakhir.

“Sekarang itu sudah banyak memang orang yang semakin tidak peduli. Namun, saya mengingatkan kepada penggemar basket di Indonesia agar tetap menjaga diri, berolahraga itu bisa tetap dilakukan, sembari menerapkan protokol 3 M,” ujar Neno.

“Bagi saya, Haornas tahun ini dimaknai dengan bergerak, menjaga kondisi tubuh, tetapi tidak ceroboh,” sambungnya.

Selain Neno, pemain Indonesia Basketball League (IBL) lain turut mengampanyekan protokol 3 M dengan  #SalingJaga melalui video yang diunggah di media sosial.

Saat ini, Neno dalam persiapan jelang lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020 yang berlangsung pada Oktober mendatang. Tanpa ragu, Neno memasang target juara.

“Memang dari tim hanya menargetkan empat besar, tetapi kami sebagai pemain yakin bisa sampai final, bahkan juara,” ujar Neno.