News News

Sambut IBL 2024, Bali United Tekankan Pentingnya Nutrisi untuk Pemain

11 January 2024
|

Bali United Basketball telah resmi mengumumkan skuad utama dan jersey tempur yang akan dipakai tampil di ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2024 hari Kamis (11/1) siang di Bali United Café, Gianyar.

Selain memperkenalkan tim skuad asuhan Anthony Garbelloto, manajemen Bali United Basketbal juga mengumumkan kerja sama baru dengan salah satu pihak sponsor yang akan mendukung perjalanan Bali United Basketball di ajang IBL 2024.

Sponsor baru tersebut adalah EJ Sport yang merupakan Nutrisi Sport berbentuk Energy Gel dengan kandungan L-Carnitine dan Vitamin B untuk mengubah lemak menjadi energi dan menunda kelelahan otot saat berolahraga.

EJ SPORT juga menekankan bahwa “semua orang” bisa menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri dalam berolahraga, sesuai dengan tagline EJ SPORT yaitu #EveryoneCan.

Selain itu, EJ SPORT juga menjadi asupan nutrisi yang penting untuk skuad Bali United Basketball dalam menjalani latihan rutin dan jelang memasuki kompetisi IBL musim ini. 

Informasi kerja sama sebagai mitra baru ini diumumkan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri bersamaan dengan launching tim Bali United Basketball hari Kamis (11/1) siang tadi.

“Kami dari manajemen Bali United Basketball resmi mengumumkan bila EJ Sport telah menjadi mitra baru dengan kami dalam mendukung perjalanan skuad Tridatu Warriors di ajang IBL musim 2024. Harapan kami semoga kerja sama ini menjadi awal yang baik dalam menghadirkan berbagai kegiatan positif di waktu mendatang. Kami tahu produk EJ Sport sangat sesuai dengan kami yang bergerak di bidang olahraga sebagai produk nutrisi baik dalam memenuhi kebutuhan para pemain,” ungkap Yabes Tanuri.

Hal ini tentu menunjang kualitas para pemain Bali United Basketball di program persiapan latihan dan juga perjalanan kompetisi di ajang IBL 2024.

EJ Sport dan Bali United Basketball akan bersinergi dengan berbagai kegiatan positif bersama anak-anak muda di Bali agar gemar berolahraga melalui produk yang memberikan asupan kebutuhan yang baik untuk menambah energi dan meningkatkan performa saat berolahraga.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments